Buku Tamu

Rabu, 30 Juni 2010

Smanikcup

Ajang sepak bola tahunan di sma 1 Kendal. Diselenggarakan mulai pertengahan semester 2 di lapangan belakang SMA 1 Kendal. Diikuti oleh siswa - siswa kelas x dan xi ia maupun is.

Seharusnya smanikcup untuk ajang hiburan dan melatih sportifitas. Namun pada kenyataannya, tahun ini hanya dijadikan ajang gaya"an, ajang untuk adu otot, dan kecurangan. Ada pula perkelahian yang terjadi gara-gara smanikcup ini, baik itu di lapangan maupun di luar lapangan. Molornya waktu pertandingan karena koordinasi panitia yang gagal menambah carut marutnya smanikcup.

Kurangnya koordinasi dan hanya sebagai ajang untuk gaya"an dibuktikan dengan perwakilan juara 1 smanikcup meminta hadiah ke ketua panitia. Seperti pertandingan liar tanpa aturan aja, dari sudut pandangku mereka hanya mengincar hadiah bukan dari segi hiburan dan sportifitasnya.

Mungkin ini terjadi karena tidak adanya pengawasan dari guru. Mungkin juga karena siswa-siswa memang tidak sanggup untuk menjadi panitia.

Semoga ini bisa menjadi ralat untuk OSIS dan Panitia smanicup tahun depan.............



NB: Ternyata setelah diselidiki penyebab gagalnya smanikcup tahun ini karena ketua panitianya klowor n bego ditambah lagi dia masih kekanak-kanakan, cuma punya otot gk punya otak

4 komentar:

Anonim mengatakan...

celeng kwe tek.....

by IPA 4 mengatakan...

mati kubur dhwe, ,!! sholati dhewe !!!
rag ndue utek kw tex !!!

Ipa Papat mengatakan...

utek.e kebuntel cawet, ,!!!
cawete bolong2, , !!

Ipa Papat mengatakan...

koyo cawetmu rag tau di kumbah ,,,, podo kuthuken ,,,,,,!!!!

Posting Komentar

Share

Share |