Buku Tamu

Rabu, 30 Juni 2010

Trayek Bus Mangkang

Peraturan pemerintah sering sekali merugikan rakyat banyak. Kali ini peraturan pemerintah no... tentang trayek bus yg melarang bus curug sewu melewati kota semarang, hanya berhenti di terminal Mangkang.

Peraturan ini sangat merugikan awak angkutan bus curug sewu dan hanya menguntungkan awak angkutan smg mgkg. Pemerintah seharusnya mempertimbangkan semua akibat buruk yg akan terjadi sehingga dapat menguranginya seminimum mungkin.

Akibat PP ini, awak angkutan bus curug sewu melakukan mogok selama beberapa hari untuk menolak keputusan ini. Selama beberapa hari tidak ada angkutan di Kendal yg beroperasi menyebabkan masyarakat kesulitan mencari umum, akhirnya satpol PP dan polisi menggunakan mobilnya untuk mengangkut penumpang secara cuma".

Apakah pemerintah tak bisa mendengar suara rakyatnya ato memang mereka tidak mau mendengar?
DPR-Dewan Perwakilan Rakyat, dimana mereka? Tidakkah mereka mau mendengar rakyat? Dimanakah kemanusiaan mereka? Tak ingatkah mereka bahwa yang memilih mereka adalah rakyat??

Awak angkutn curug sewu sangat menderita dengan peraturan ini, bahkan untuk membeli pisang seharga Rp1000 mereka pikir" dulu. Betapa tragisnya, ketika pejabat pemerintah makan enak di restoran......

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Share |